3 Aplikasi Nonton Film Gratis Legal untuk Android dan iOS

3 Aplikasi Nonton Film Gratis Legal untuk Android dan iOS

February 4, 2021 Off By deluxp

3 Aplikasi Nonton Film Gratis Legal untuk Android dan iOSSaat ini, menonton film di laptop atau TV sudah sangat umum. Namun, tahukah Anda bahwa selain layanan VoD berbayar (seperti Netflix, iFlix, dll.), Terdapat banyak aplikasi yang memungkinkan Anda menonton film gratis di rumah dalam waktu lama tanpa harus menonton di leptro, melainkan di Android dan Perangkat iOS Serasa di rumah atau di telepon.

3 Aplikasi Nonton Film Gratis Legal untuk Android dan iOS

Sumber : teknologi.bisnis.com

psdeluxe – Beberapa dari aplikasi ini menyediakan ribuan konten film gratis. Beberapa di antaranya dapat langsung diunduh. Menurut laporan dari Digital Tren, berikut adalah 3 aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk menonton film gratis dari ponsel Android dan iOS yang perlu diunduh.

Baca Juga : 4 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik 2021 

1. Sling Tv

Sumber : pcmag.com

Sling TV adalah sarana televisi streaming Amerika yang dioperasikan oleh Sling TV LLC, anak perusahaan yang semuanya dimiliki oleh Dish Network . Diluncurkan pada 5 Januari 2015, di Consumer Electronics Show , distributor pemrograman video multisaluran virtual punya tujuan untuk melengkapi sarana video on demand berlangganan untuk pemotong kabel , tawarkan pilihan saluran kabel utama dan sarana yang berasal dari OTT yang sanggup dialirkan melalui smart TV , pemutar dan aplikasi sarana digital . Layanan ini tersedia di Amerika Serikat danPuerto Riko pada 2015.

Sling TV dipimpin oleh Erik Carlson, yang termasuk menjabat sebagai Presiden dan COO Dish Network. Prekursor sarana tersebut, sarana televisi etnis DishWorld, termasuk dibawa ke bawah naungan Sling TV LLC dan diganti namanya menjadi Sling International. Menyusul peluncuran beta spesifik undangan dari sarana yang dimulai pada Januari tahun itu, Sling TV secara resmi diluncurkan pada 9 Februari 2015. Pada Februari 2020 , sarana ini miliki 2,59 juta pelanggan.

Sejarah

Dish Network merasa menguji cobalah penyedia televisi internet over-the-top (“OTT”) pada tahun 2012 bersama peluncuran DishWorld, sarana yang menyediakan akses ke lebih dari 50 jaringan televisi etnis dan internasional; DishWorld mulanya tersedia melalui aplikasi untuk pemutar sarana digital Roku . Dalam kesepakatan pengangkutan yang dicapai perusahaan bersama pemilik saluran kabel utama seperti A&E Networks , The Walt Disney Company dan Scripps Networks Interactive sepanjang 2014, Dish Network meraih hak distribusi over-the-top ke jaringan mereka sebagai anggota dari klausul yang digabungkan ke dalam perjanjian yang terkait bersama satelit siaran segera yang adaservice – sebuah langkah yang bermanfaat sebagai batu loncatan bagi Dish untuk meluncurkan penawaran OTT mainstream. Pada November 2014, ketua Dish Network Charlie Ergen menjelaskan bahwa perusahaan memiliki rencana untuk meluncurkan sarana OTT pada akhir tahun itu dan menargetkan paket tersebut dijual eceran sekitar $ 30 per bulan. Dia menjelaskan: ” bisnis MVPD linier reguler adalah bisnis yang matang. Anda tidak sanggup begitu saja lagi tiap tiap hari dan berbicara ‘Saya bakal tingkatkan tarif aku untuk sebabkan anggaran saya.’ Anda harus mencari sadar aliran pendapatan lain dan sebabkan orang lain membayar product Anda dan saksikan lebih banyak menit dari product Anda. ”

Layanan OTT secara resmi diluncurkan sebagai Sling TV pada 5 Januari 2015, dalam presentasi di Consumer Electronics Show di Las Vegas ; sarana ini diberi merek bersama bersama entitas Sling yang dimiliki oleh mantan induk Dish Network, Echostar , yang termasuk merek bersama dan menyediakan teknologi pengalihan tempat untuk Hopper penyedia bersama proses DVR multi-ruang Sling . Dish tidak menambahkan rincian spesifik perihal kapan sarana itu bakal diluncurkan, tak hanya “segera”. Perusahaan termasuk menginformasikan bahwa sarana DishWorld bakal diserap ke dalam anak perusahaan Sling TV dan diganti namanya menjadi Sling International, dan termasuk memiliki rencana untuk meluncurkan sarana Sling Latino OTT, yang bakal memadukan berbagai jaringan bahasa Spanyol . CEO Sling TV Roger Lynch menjelaskan bahwa sarana ini dirancang untuk menargetkan formalitas saksikan dari demografis 18-35, yang menurutnya diabaikan oleh industri televisi berbayar tradisional (dan termasuk diwakili oleh slogannya, “Ambil Kembali TELEVISI”). [14]Lynch berpendapat bahwa pendekatan sarana mengharuskan Dish untuk selektif dalam langkah membangun jajaran layanan, bersama perlihatkan bahwa “akan mudah bagi kita untuk melakukan kesepakatan lebih awal jikalau kita hanya sepakat untuk menjelaskan ‘mari kita ambil paket TV berbayar besar ini dan tempatkan mereka online. ‘ Kami bakal meraih paket $ 60 atau $ 70. Kami tidak berpikir itu langkah untuk capai demografis itu. Kami menghabiskan banyak sementara bekerja bersama programmer untuk menegaskan kita miliki paket yang lebih kecil, cost lebih rendah, dan lebih banyak fleksibilitas. ” Dia termasuk mencatat pentingnya capai kesepakatan untuk memasukkan ESPN ke dalam layanan, yang menurutnya merupakan tanda validitas penyedia.

Setelah satu bulan, beta spesifik undangan , Sling TV secara resmi diluncurkan pada 9 Februari 2015. Pada hari yang sama, Sling menginformasikan bahwa mereka telah capai kesepakatan pengangkutan bersama AMC Networks , sangat mungkin jaringan seperti AMC , IFC , BBC America dan SundanceTV untuk disertakan sebagai anggota dari layanan. Satu minggu kemudian pada tanggal 16 Februari, sebagai anggota dari perjanjian yang diperbarui antara Dish dan perusahaan patungan Paramount Pictures / Lionsgate / Metro-Goldwyn-Mayer Studio 3 Partners untuk melanjutkan pengangkutannya pada sarana satelit perusahaan, Sling menginformasikan bahwa mereka bakal mempunyai Epixsebagai anggota dari tingkatan “Hollywood Extra” – dalam paket yang mencakup saluran utamanya dan ketiga sarana multipleks – menjadi saluran premium pertama yang tersedia di penyedia.

Sling memperluas penawaran saluran premiumnya pada 1 April 2015, disaat Dish menginformasikan bahwa mereka bakal menambahkan HBO ke Sling TV sebagai paket tambahan. Mirip bersama kesepakatan Epix, menambahkan HBO merupakan anggota dari kesepakatan luas antara Dish Network dan Time Warner yang mencakup pembaruan perjanjian pengangkutan untuk saluran kabel Sistem Penyiaran Turner .nSling menambahkan HBO sebagai paket tambahan – yang terdiri dari feed pantai timur dan barat dari saluran linier utama (meskipun tidak termasuk enam sarana multipleksnya), dan sangat mungkin akses cocok permohonan ke konten pemrograman HBO – pada 9 April 2015. Layanan Sling Latino diperkenalkan pada 4 Juni 2015, menampilkan dua tingkatan pemrograman berbahasa Spanyol tambahan, “Paquete Total” dan “Paquete Esencial.” Pelanggan sanggup membeli dua paket tambahan tambahan, “Kolombia” dan “España”. Layanan ini tidak membutuhkan pembelian paket “TV Langsung Terbaik”. Pada 19 November 2015, Blockbuster LLCmemigrasikan sarana VOD Sesuai Permintaan Blockbuster secara eksklusif ke Sling TV; Akibatnya, Blockbuster dan Dish Network merasa mengalihkan semua pelanggan Dish yang berlangganan sarana untuk beralih ke Sling agar sanggup konsisten terhubung konten filmnya.

Pada 13 April 2016, Sling TV memperkenalkan paket “multi-streaming”, yang sangat mungkin tiga pengguna untuk melakukan streaming saluran yang tidak sama melalui satu akun langganan. Paket ini mencakup beberapa jaringan yang dimiliki oleh 21st Century Fox , termasuk FX , Fox Sports 1 , National Geographic Channel, dan Fox Sports Networks regional , tapi tidak termasuk jaringan yang dimiliki oleh The Walt Disney Company (termasuk ESPN , ESPN2 , Disney Channel, dan Freeform ) untuk disimpan harga tingkat bersama tarif yang dimoderasi. [23]Dua bulan kemudian pada 13 Juni, Sling menambahkan beberapa saluran ke paket multi-aliran: ia menambahkan FS2 , FXX dan Nat Geo Wild di antara penawaran milik Fox di tingkat tersebut, dan merasa mempunyai beberapa saluran yang dimiliki oleh Viacom Media Networks (termasuk MTV , VH1 , BET , Spike , dan Comedy Central ). Kesepakatan Viacom – peringatan dari perselisihan pengangkutan yang diselesaikan oleh Viacom dan Dish Network bersama perjanjian yang diperbarui untuk memelihara saluran Viacom di penyedia satelit – terutama mengecualikan Nickelodeon / Nick di Nite (meskipun tiga saluran kembarnya, Nick Jr., Nicktoons dan TeenNick , disertakan, bersama Nick Jr. di tempatkan pada daftar pengaya “Kids Extra” sarana aliran tunggal dan dalam paket inti, bersama Comedy Central dan BET, pada penawaran multi-aliran beta), sementara Beberapa jaringan utama Viacom lainnya (termasuk MTV, VH1 , CMT , BET, Spike dan TV Land ) terutama diturunkan ke paket tambahan sarana “Comedy Plus Extra” dan “Lifestyle Plus Extra”. Selain itu, sarana menambahkan pemberian untuk sangat mungkin akses ke kontennya di perangkat Apple TV .

Sling merestrukturisasi tingkat pemrogramannya pada tanggal 30 Juni 2016, menentukan lagi tingkat streaming tunggal “TV Langsung Terbaik” sebagai “Sling Orange” dan paket multi-aliran sebagai “Sling Blue”. Selain itu, sarana tambah beberapa besar NBCUniversal keluarga jaringan (termasuk USA Network , Bravo , Syfy , Golf Channel , CNBC , MSNBC , E! , Oksigen , NBC Universo , NBCSN dan beberapa besar tempat Comcast SportsNet saluran), serta BBC America , BBC World News, dan Vibrant TV; saluran NBCUniversal join bersama sarana saudara perempuannya, Local Now (layanan eksklusif-OTT dari The Weather Channel yang dimiliki anggota NBC ), yang mulanya diluncurkan sebagai penawaran eksklusif Sling pada 25 Januari. Selain itu, pelanggan termasuk sanggup melakukan streaming stasiun NBC di semua pasar di mana jaringan miliki stasiun yang dimiliki dan dioperasikan . Dengan ini, Sling merasa tawarkan pelanggan yang tersedia dan calon pelanggan tingkat atas yang terdiri dari saluran yang ditampilkan di Sling Orange dan Blue, serta saluran yang dibatasi pada tingkatan masing-masing. Mereka yang berlangganan paket tambahan “ekstra” harus berlangganan tingkat Sling Orange untuk terhubung Disney – ABC Television Groupsaluran dan Sling Blue untuk mengalirkan saluran NBCUniversal yang termasuk dalam subtiers layanan. Comcast SportsNet California , Comcast SportsNet Bay Area , Comcast SportsNet Chicago dan Comcast SportsNet Mid-Atlantic tidak termasuk di antara jaringan CSN yang mulanya tersedia di pasar yang dilayani oleh saluran tersebut, dan tidak bakal ditambahkan ke Sling hingga 2 April 2017.

Pada 8 September 2016, bertepatan bersama pemutaran perdana Star Wars: The Force Awakens pada 10 September , Sling TV merasa menghadirkan Starz sebagai add-on premium; peluncurannya diperingati bersama pratinjau paket Starz sepanjang tujuh hari gratis untuk pelanggan yang telah ada. Layanan tersebut termasuk menambahkan enam jaringan Pac-12 regional ke tingkatan “Sports Extra”, dan menambahkan pemberian untuk pengguna Windows 10 melalui peluncuran aplikasi untuk proses operasi . Selama Oktober 2016, sarana termasuk menambahkan enam saluran tambahan ke jajarannya: Game Show Network (di tingkat “Comedy Extra”), AXS TV(pada daftar utama “Sling Blue”), Film HDNet (pada tingkat “Hollywood Extra”), Jaringan NHL (pada tingkat “Olahraga Ekstra”), Saluran Hallmark , dan Film & Misteri Hallmark (keduanya di “Lifestyles Plus Extra “tingkat). Pada tanggal 2 November, sarana berita bisnis OTT, Cheddar , ditambahkan ke tingkatan dasar Sling, sementara Sling Kids dan TheBlaze masing-masing join bersama tingkatan Kids Extra dan World News Extra; dua minggu kemudian pada 16 November, NBA TV ditambahkan ke tingkat “Sports Extra”.

Pada April 2017, Sling merasa tawarkan Showtime sebagai paket tambahan. Feed pantai timur dan barat dari saluran linier Showtime utama dan tujuh sarana multipleksnya disertakan dalam paket, yang termasuk menambahkan akses ke sarana cocok permohonan Showtime; saluran saudara The Movie Channel dan Flix telah dikecualikan dari paket sejak menambahkan Showtime ke Sling. Dengan tambahan tersebut, Sling menjadi sarana streaming MVPD over-the-top pertama yang tawarkan kelima jaringan premium utama: HBO, Cinemax, Showtime, Starz dan Epix. Ini diikuti pada tanggal 5 April, bersama pengenalan tingkat pengaya “Heartland Extra” (termasuk enam saluran yang baru ditambahkan, FamilyNet , Saluran Luar area , Saluran Olahragawan , PixL , Jaringan Penangkapan Ikan Dunia dan RFD-TV ), dan memperluas saluran ” Best of Spanish TV “dengan tambahan Estrella TV , V-me Kids dan El Financiero-Bloomberg TV . Maker dan Polaris TV telah dihapus dari sarana pada Mei 2017. Pada 14 Juni 2017, Sling TV memindahkan El Rey Networkdari paket Oranye hingga add-on Comedy Extra. Namun, saluran tersebut senantiasa dalam paket Biru. [46] Selanjutnya, pada 12 Juli, seiring bersama menambahkan Zona Keluarga Showtime, Sling menambahkan WeatherNation TV ke paket pengaya “News Extra”.Pada tanggal 29 Maret 2019, Sling TV menambahkan Jaringan MLB dan MLB Strike Zone ke dalam paket “Sports Extra”.

Pada tanggal 26 Juli 2019, Sling TV dan Dish Network menghapus Fox Sports Networks regional, karena Dish and Sling tidak sanggup capai kesepakatan bersama Sinclair Broadcast Group , yang baru saja meraih jaringan dari Disney (produk sampingan dari akuisisi aset film dan televisi spesifik dari 21st Century Fox tahun sebelumnya) melalui bisnis patungan bersama Entertainment Studios . Seperti yang dilansir wikipedia

2. Vudu

Sumber : channelstore.roku.com

Vudu adalah toko video digital Amerika dan sarana streaming yang dimiliki oleh Fandango Media . Perusahaan menawarkan transaksional video on demand penyewaan dan pembelian digital dari film , serta integrasi bersama loker digital sarana untuk streaming salinan digital film dibeli sebagai home video di ritel.

Layanan ini mulanya berfokus pada pemutar sarana digital yang dikenal sebagai Kotak Vudu. Pada th. 2010, perusahaan merasa meninggalkan usaha perangkat kerasnya, dan fokus pada integrasi layanannya dan platform aplikasi perihal ke perangkat pihak ketiga seperti televisi dan pemutar Disk Blu-ray . Sejak itu, perusahaan menawarkan layanannya secara online, melalui aplikasi seluler , dan di perangkat seperti pemutar sarana digital dan TV pandai .

Pada 2010, Vudu dijual ke Walmart . Pada th. 2020, Fandango mengakuisisi Vudu bersama jumlah yang tidak diungkapkan.

Sejarah

Vudu didirikan oleh Tony Miranz dan Alain Rossmann (pencipta WAP ). Vudu Box udah dikembangkan secara diam-diam sejak 2004, tetapi pada April 2007, The New York Times mengutarakan bahwa Vudu udah di tandatangani kesepakatan bersama sebagian studio film dan distributor mandiri untuk memberikan akses ke nyaris 5.000 film.

Pada April 2007 , Vudu udah terima $ 21 juta dana modal ventura dari Greylock Partners dan Benchmark Capital . Perusahaan ini berbasis di Santa Clara, California .

Pada Mei 2008, Vudu merasa memajang dan menjual dekoder di toko Best Buy . Sebelumnya, kotak berikut hanya ada melalui pengecer online. Pada bulan Oktober, Vudu mengumumkan bahwa mereka dapat merasa menayangkan film dalam definisi tinggi 1080p , yang diberi merek “HDX”. Film-film ini dapat menampilkan serangkaian tehnik pengkodean dan pemrosesan yang diberi merek “TruFilm”, termasuk peredaman artefak dan pikselasi yang perihal bersama area gambar yang lebih gelap, pelestarian butiran film , “pemrosesan gradien warna” untuk tingkatkan penampilan pada panel datar televisi, dan ” bitrate variabel statistik “untuk mengoptimalkan kinerja streaming.

Pada 24 Februari 2009, Vudu menjadi sarana atas permintaan pertama yang menawarkan film definisi tinggi untuk diunduh untuk dimiliki. Sebelum Vudu mengizinkan pengguna untuk membeli film definisi tinggi, studio hanya mengizinkan film mereka untuk dibeli dalam format definisi standar. LG adalah orang pertama yang mengintegrasikan Vudu ke dalam HDTV -nya , bersama akses merasa Agustus 2009 melalui aplikasi NetCast televisi.

Pada tanggal 8 Januari 2010, di Consumer Electronics Show , Vudu mengumumkan bahwa mereka dapat menghentikan usaha perangkat keras in-house-nya untuk berfokus pada integrasi platform aplikasi Internet yang kaya , “Vudu Apps” (yang menampilkan Vudu dan termasuk video streaming dan sarana internet lainnya), langsung ke televisi yang terhubung ke internet dan pemutar Blu-ray , bersama mitra perangkat keras awal termasuk LG, Magnavox , Mitsubishi , Samsung , Sanyo , Sharp , Toshiba , dan Vizio .

Pada 22 Februari 2010, Walmart mengumumkan niatnya untuk mengakuisisi Vudu. Perusahaan berikut pada mulanya coba menawarkan penjualan video digital pada th. 2007, tetapi sarana berikut gagal gara-gara kompetisi bersama iTunes Store . Untuk mematuhi kebijakan konten Walmart, Vudu lantas menghentikan sarana “After Dark” (kolaborasi bersama AVN ), yang menawarkan konten pornografi .

Pada th. 2012, Vudu bermitra bersama UltraViolet , loker digital yang di dukung industri yang menawarkan streaming online pembelian eceran DVD dan disk Blu-ray .Pada th. 2014, Vudu termasuk join bersama inisiatif Film Anywhere yang bersaing bersama Disney .

Pada Februari 2020, dilaporkan bahwa Comcast (melalui NBCUniversal ) udah mengadakan percakapan untuk beroleh Vudu dari Walmart . Pada bulan April 2020, diumumkan bahwa anak perusahaan NBCUniversal Fandango Media dapat mengakuisisi Vudu bersama jumlah yang tidak diungkapkan; penjualan ditutup pada 6 Juli 2020. Fandango adalah minoritas yang dimiliki oleh Warner Bros. , dan mengoperasikan sarana serupa FandangoNow . Sebagai anggota dari penjualan, Walmart dapat menjaga hubungannya bersama Vudu, termasuk integrasi akun dan promosi sarana melalui website website Walmart. Layanan ini diharapkan melengkapi Peacock NBCUniversallayanan.

Baca Juga : 10 Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik

3. Tubi

Sumber : prnewswire.com

Tubi adalah aplikasi menyaksikan film untuk Android dan iOS bersama dengan berlebihan yang terlampau banyak. Berbeda bersama dengan Filmrise, Tubi tawarkan beragam pilihan film dan program, dari film yang baru dirilis hingga anime, drama Korea, dan serial Inggris.

Salah satu fitur lain yang sebabkan Tubi teristimewa adalah Tubi memungkinkan anda mentransmisikan layar ponsel anda ke televisi mengfungsikan Chromecast atau AirPlay, jadi anda tidak wajib menggunakan semua selagi untuk menatap layar sentuh.

Sentuhan teristimewa lainnya yakni menyinkronkan akun Tubi anda bersama dengan sebagian perangkat layaknya Apple TV, Xbox, dan Roku, dan kekuatan untuk mengambil film dan acara dari area anda paling akhir menontonnya.

Meskipun Tubi menampilkan beragam pilihan program TV dan film dari Paramount, Lionsgate, MGM, dan studio lainnya, sebagian pengulas mengeluh bahwa Tubi tidak menyediakan film paling baru – dan aplikasinya punyai iklan.